Bisnis Online
Home » » Belajar SEO Blogspot

Belajar SEO Blogspot

Belajar Seo Blogspot atau blogger Salam Blogger sobat !
Senang kali ini master cheft Dapur Tutorial Blogspot bisa kembali hadir dan membawa beberapa resep andalan Dapur Tutorial Blogspot. Resep kali ini sekedar cerita tetang SEO karena sebelum-sebelumnya Dapur Tutorial Blogspot banyak dapat masukan untuk menyampaikan tetang SEO blog. jadi Dapur Tutorial Blogspot mohon maaf bari bisa sampaikan sekarang.

Dapur Tutorial Blogspot memang belum menjadi dewa dalam bidang SEO Blog khususnya untuk flatfrom blogger ya....tapi lumayanlah beberapa teknik seo yang Dapur Tutorial Blogspot terapkan dapat nenempatkan URL http://dapur-tutorial.blogspot.com/ pada beberapa kata kunci andalan untuk berada di Top Ten search engine google. Sebagian sabat blogger belum mengenal SEO akan dihantui beberapa pertanyaan seperti apa sih itu SEO ?, pentingkah untuk blog ?, dan jika penting bagaimana caranya?.

Hal-hal tersebutlah jika terus ada kesempatan akan Dapur Tutorial Blogspot bahas . SEO memang tidak ada habisnya jika dibahas karena ada banyak ragam tetang teknik SEO dan teknik-teknik SEO yang baru pun terus bermunculan setiap saat tinggal kita pilih teknik mana yang bisa kita jadikan andalan untuk blog kita.

Sebelum membahas lebih jauh tetang SEO hal utama dan terpenting perlu diketahui adalah Apa itu SEO dan Fungsinya untuk blog ?.

Banyak para ahli atau pakar SEO yang menjelaskan pengertian SEO salah satunya yaitu SEO atau Search Engine Optimazation merupakan sebuah metode atau cara agar search engine selalu mengindex blog pada setiap proses pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama.

Sekarang sobat sudah bisa menafsirkan Fungsinya !.

Yup's benar sobat !, dengan teknik SEO yang baik dan benar dapat menaikan page rank sebuah blog, mendatang trafik/visitor dari search engine, meminimalisir biaya pemasaran online dan menjadikan blog menjadi nomor satu digoogle.

Memang tidak mudah untuk menemukan teknik SEO  yang terbaik untuk menciptakan blog kita seperti yang disebutkan diatas. Tetapi jika terus belajar bukan tidak mungkin sobat Dapur Tutorial Blogspot semua dapat menjadi seorang master SEO handal untuk itu teruslah belajar. untuk itu mari kita terus belajar.

Sekian untuk pengantar mengenai Belajar SEO Blogspot atau Blogger ini. untuk postingan berikutnya Dapur Tutorial Blogsot akan sampaikan teknik SEO yang dipakai pada blog ini dan teknik-teknik SEO lainnya.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Submit your blog or website now for appearing in Google and over 300 other search engines!

Over 200,000 sites indexed!

SUBMIT RIGHT NOW with I NEED HITS!!!

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris