Bisnis Online
Home » » Cara Agar Tiap Halaman Bisa Menampilkan Banyak Postingan

Cara Agar Tiap Halaman Bisa Menampilkan Banyak Postingan

Kali ini saya bersemangat sekali untuk membuat postingan Didapur karena ada teman Dari dapur "creator"yang menanyakan Risep Dapur Tutorial Blogspot Seperti gambar dibawah ini.


Makanya resep  special Dapur Tutorial Blogspot Kali ini saya buat judul tetang Cara Agar Tiap Halaman Bisa Menampilkan Banyak Postingan.

Sebelumnya saya mohon maaf kepada sahabat dapur "creator" apabila jawaban yang Dapur Tutorial Blogspot tidak sesuai maksud anda karena sobat tidak meninggalkan jejak URL Blog sobat sehingga Master Chip Dapur Tutorial Blogspot tidak bisa meninjau langsung kondisi blog sobat.

Disini Master Chip Dapur Tutorial Blogspot sudah menangkap beberapa poin dari pertanyaan sobat.

Sebenarnya Blogger tidak memiliki banyak halaman tapi halam tersebut adalah kumpulan Postingan yang sesuai dengan label atau kategory. untuk bisa menampilka banyak postingan pada setiap halaman anda harus mengkombinasikan URL Label dengan Menu horizontal atau dengan yang lainnya. dan yang paling sederhananya cukup anda menggunakan Widget label saja pada blog anda.

Berikut beberapa tutorial tentang Label yang wajib anda baca terlebih dahulu sebelum anda melanjutkan membaca tutorial ini.
  1.  Cara Untuk Mengisi Label (Kategori) Pada Sebuah Artikel Blog
  2.  Cara Menambah Widget Label (Kategori) Pada Halaman Blog
Nah jika anda tidak mau menggunakan Widget Label tetapi anda ingin menggukan menu Horizontal atau Vertikal Pada blog anda anda cukup ambil URL label dan masukan ke menu horizontal ataupun vertikal pada blog anda.

Masih Bingung tetang cara mengambil URL Label postingan anda. Berikut lankah-langkahnya.
  1. Anda Harus Memasang Widget Label Pada Halaman Blog baca caranya Disini
  2. Copy URL Label Yang Ingin ada masukan ke menu Horizontal
  3. Klik kanan Pada judul Label kemudian klik Copy Link Location


  4. kemudian buka dan Paste URL Label Pada Note Pad


  5. Nah Url Tersebutlah Yang anda gunakan. seperti yang sudah dapur Tutorial Blogspot Sampaikan Sebelumnya anda bisa meletakan URL Label pada menu horizontal ataupun pertikal.
Mungkin itu jawaban yang bisa dapur tutorial sampaikan Jika Sobat  "creator" atau sobat Dapur yang lainya masih bingung jagan sungkan untuk menanyakan mudah-mudahan nanti Dapur Tutorial Blogspot Menemukan Ide untuk menyampaikan tehnik ini dengan tutorial yang lebih mudah dipahami.
Bingung Setelah URL dipaste pada note kemudian diapakan ? ---> Baca ketengan selanjutnya pada Tutorial Memadukan Label Dengan Menu navigasi Dropdown
Selamat mencobat dan jangan pernah untuk berhenti berkarya....!

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris