Bisnis Online
Home » » Hadiah Page Rank Pertama Dapur Tutorial dari Google

Hadiah Page Rank Pertama Dapur Tutorial dari Google

Berawal dari kunjungan ke blog tetangga saya mendapatkan informasi kalau Google Update Page Rang lagi nah saya pun penasaran dengan blog Dapur Tutorial Blogspot ini apa Blog ini  yang baru berusia genap 2 bulan dengan pengunjung 10-15 perhari juga mendaparkan penggharggaan dari google.

Untuk mengetahui kebenarannya saya coba cek di PR Checker.info, Ternya setelah saya cek tiba-tiba....!, hem...........tidak disangka-sangka juga mendapat page rang dari Google ya.....namun Page Rang yang di dapat masih tergolong kecil yaitu Page Rang 1 tapi cukup membuat semangat blogging saya jadi lebih tinggi dari pada semangat menyelesaikan skripsi saya ha....ha....payah.....!.


Btw gimana ni dengan blog sobat ?, saya ucapkan selamat buat blog sahabat yang Page Rank nya meningkat dan buat sahabat blogger Dapur Tutorial Blogspot yang Page Rank nya turun jangan berkecil hati terus berjuang dan koreksi kembali apa kesalahannya.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris