Bisnis Online
Home » » Oh.......! Ternyata Yahoo Site Explorer Bergabung Dengan Bing Webmaster Tools

Oh.......! Ternyata Yahoo Site Explorer Bergabung Dengan Bing Webmaster Tools

Oh.......! Ternyata Yahoo Site Explorer Bergabung Dengan Bing Webmaster Tools !. Ternyata Saya Melewatkan informasi ini. Informasi ini saya ketahui ketika saya mengakses Yahoo Explorer untuk submit sitemap blog ini  ke Search engin yahoo , duh....Muncul dah seperti ini.


Gambar diatas merupakan informasi tetang penggabungn Yahoo! Explorer dengan bing webmaster tools. Lengkapnya bisa anda ketahui lebih jelas di blog yahoo berikut ini :

http://www.ysearchblog.com/2011/09/14/site-explorer-transition-to-bing-webmaster-tools/

http://www.ysearchblog.com/2011/07/08/site-exploror-7-8-11/

 Dari pemberitaan tersebut saya mengutip kalimat berikut ini :

Yahoo explorer akan ditutup dan mulai menggunakan Bing Webmaster Tool agar situs/web mereka terus mendapatkan prioritas yang tinggi di search engine Bing dan Yahoo.

Dari ungkapan diatas saya menganalisa bahwa sistem index yahoo nantinya akan mengikuti sistem index bing. Jika demikian kita tidak perlu lagi untuk melakukan optimalisasi yang berbeda untuk Yahoo dan Bing. Kita cukup fokus optimalisasi pada bing karna hasilnya akan berdampak pada search engine yahoo juga.

Semoga saja dengan bergabungnya yahoo Explorer dan Bing Webmaster Tool ini , Web/Blog kita semua benar-benar mendapatkan prioritas yang tinggi dan banyak memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas.


PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris