Bisnis Online
Home » » Static Page - Halaman Di Blogger

Static Page - Halaman Di Blogger

Static Page - Fitur baru dari blogger yang memungkinkan para blogger bisa menambahkan halaman diluar posting, sebagai contoh adalah halaman daftar isi saya tersebut yang Saya taruh di halaman static page.

Static Page ini diresmikan oleh blogger setelah uji coba dulu di draft blogger, jadi kita bisa menggunakan Static Page ini sebagai halaman About Me, Contact me dan lain-lain seperti halnya wordpress yang sudah lebih duluan menggunakan fitur ini. Jadi intinya static page ini adalah halaman tersendiri seperti halaman posting namun dipisahkan dari halaman posting.

Coba di pahami. .


1. Langkah Anda jika ingin menggunakan Static Page adalah dari Dashboard Anda masuk ke menu "Edit Posts"

2. Setelah Anda masuk pada halaman "Edit Posts" Kemudian pilih halaman "Edit Pages"









3. Setelah Anda masuk kedalam halaman "Edit Pages" lalu klik tombol "New Page" untuk menambah halaman baru dan masukkan isi dari halaman tersebut dengan text editor seperti halnya dalam postingan.

Dan perintah "Add Page List Gadget" adalah gadget untuk menu navigasi Static Page Anda.



Diatas adalah gambaran pengaturan setelah mengklik perintah "Add Page List Gadget", Anda bisa mengatur sesuai keinginan Anda..

Sekedar informasi Aja buat Anda tentang Static Page, dan kita untuk saat ini hanya bisa menambahkan 10 pages aja, entah kapan ada pembaharuan dari pihak blogger tentang fitur ini, tunggu aja deh.

PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris