Bisnis Online
Home » » Komunitas Keren Di Handphone

Komunitas Keren Di Handphone

bagi anda penguna selular yang suka berkomunitas, Suka berbagi pengalaman dan pengetahuan lewat selular, gabung forum keren dan yang lainya, anda bisa gabung disini yaitu zonamobile.net disini anda bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan anda kepada zonamers yang lainya gabung forum yang anda sukai, posting blog di menu blog dan chatting di menu chatrooms di halaman depan. anda juga langsung bisa membuka wapsite ini di handphone anda langsung, yaitu di zonamobile.net anda akan mendapatkan Bonus jika posting di di forum, Post Blog dan juga jawab kuis Di chat. bonusnya adalah berupa ZOM dan ZOINT, Experience Dan masih ada yang lain yang berguna di Zonamobile, ZOM dan ZOINT adalah Mata auang dari zonamobile kegunaanya banyak diantaranya adalah ..
Untuk Membeli Tiket shoutbox, Mengganti Nick name, Bermain Drago Dan masih banyak lagi yang lain...

DRAGO
: Drago2 merupakan game online berbasis text yang merupakan salah satu fitur utama di situs www.zonamobile.net. Drago2 merupakan sebuah update besar dari versi sebelumnya, Drago. Update ke Drago2 memberikan tambahan fitur2 beragam dan AKAN selalu di update

Isitilah
HP: Merupakan Health Point yang sangat dibutuhkan dalam pertarungan. Setiap serangan musuh akan mengurangi HP kamu. Ketika kamu mati (HP = 0) maka kamu tidak dapat bertarung maupun berlatih di GYM. Untuk memulihkan HP pergi ke Rumah sakit di halaman utama Drago. HP naik setiap kamu naik level.
Zom: adalah mata uang utama dalam Drago2. Zom bisa digunakan untuk membeli senjata, membayar biaya rumah sakit, ataupun membeli minuman di cafe untuk memulihkan energi. Zom bisa didapatkan dari bertarung di Arena
Zoint: adalah alat pembayaran ke 2 di Drago2. tidak seperti Zom, Zoint tidak didapatkan dari melawan musuh di Arena. Zoint didapatkan dari akrifitas forum seperti posting, blogging dan chatting. Saat ini zoint digunakan untuk membeli Jamu untuk memulihkan energi.
Energi: merupakan angka yang menentukan dapat/tidaknya kamu melakukan aktifitas di Drago2, sperti latihan di GYM ataupun melawan monster di Arena. Aktifitas2 memerlukan jumlah Energi yang berbeda.
Level: merupakan tingkatan pengalaman kamu di Drago2. Level menentukan jumlah HP maksimum dan juga memperbolehkan penggunaan senjata-senjata tertentu.
Armor: merupakan jumlah pertahanan kamu terhadap serangan musuh. Armor akan mengurangi jumlah serangan yang di hasilkan musuh ke kamu. Armor di dapatkan dari mengenakan Baju,Sarung Tangan, Sepatu dan Helm yang dapat di beli di toko.
Luck: Point yang mempengaruhi persentase mendapatkan Serangan Jitu. Semakin tinggi luck, semakin mungkin kamu melepaskan Serangan Jitu.
Critical: Dikenal juga sebagai Serangan Jitu. Ini merupakan Suatu keadaan dimana serangan kamu mengenai titik vital lawan sehingga menghasilkan kerusakan yang lebih besar daripada biasanya. Senjata Bow
sekian untuk keterangan lebih jelas kunjungi www.zonamobile.net dan di menu about untuk keteranganya





PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Delta Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PING by :Ping-o-Matic | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Free Download - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Re Design by Bang Aris